live in honest

Minggu, 21 Desember 2008

my team


hari minggu kemaren tanggal 21 Desember 2008, kelompok PPK q tanding futsal dengan kelompok B21. Saat itu hanya sebagian dari kelompok q yang bisa bertanding. Dari 12 orang hanya 5 orang yang diperkirakan bisa. Untuk mencegah kekurangan pemain q ajak danin ikut main.
pagi itu hp q sudah 2 kali dihubungi panitia yang mengatakan bahwa beberapa menit lagi kelompok q akan tending, namun belum ada 1 orang pun dari kelompok q yang hadir. akhirnya dengan terburu2 aq datang ke t4 prtandngan. sesampainya disana lapangan memang masih terlihat sepi.
tak lam kemudian datang lah 2 orang dari kelompok q dan 1 lagi yang ternyata sudah siap sejak tadi di tempat itu. Jumlah kelompok q lenmgkap 5 orang.
setelah bermain2 sebentar sambil menunggu lawan q merasa ada yang tidak beres dengan kaki q, agak nyeri tapi tetap q paksa untuk bermain.
sudah lewat 10 menit dari jadwal pertandingan rupanya tim lawan tak ada satupun yang datang, akhirnya tim kami ditetapkan sebagai pemenang Alhamdulillah he,....3x
namun setelah sampai di rumah kaki q menjadi semakin sakit dan bengkak. sampai hari ni q masih sulit tuk jalan, tapi untung dah diurut ma temen q.
Hu,.... gara2 futsal kaki q bengkak hu,...3x

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda