live in honest

Minggu, 04 Januari 2009

Israel Go To Hell


Sudah lebih dari seminggu zionis yahudi (israel)memborbardir kawasan jalur gaza palestina. Sudah banyak korban dari rakyat palestina. tanggal 3 yang lalu tercatat 300 orang tewas dan 2000 lainnya luka2. hal ini tentu menambah duka dan menambah kesengsaraan umat islam di palestina.
Melihat hal tersebut, tentu saja HAMAS tak bisa tinggal diam. dengan keadaan yang seadanya para pejuang HAMAS melancarkan serangan balasan dengan mengirimkan roket2 ke daerah Israel. namun korban yang berjatuhan tak sebanding dengan korban rakyat palestina.
Sekitar 2 tahun yang lalu, palestina dan israel mengadakan kesepakatan damai yang dimotori presiden amerika, George. W Bush.yang entah apa hasilnya. Intinya kedua negara tersebut bersedia mengadakan perdamaian. Ternyata perundingan tersebut dikhianati oleh pihak israel. pada akhir desember lalu mereka kembali menggempur wilayah palestina.
Aksi mengecam perbuatan israel tersebut tersebar ke seluruh dunia. Sebagian besar warga masyarakat dunia mengadakan unjuk rasa di negaranya masing2 untuk mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap israel. termasuk rakyat indonesia.
mengadakan perundingan dengan orang2 kafir tersebut jelas akan merugikan kita sendiri, karena sifat khianat memang sudah melekat didalam diri mereka. coba kita lihat dulu waktu nenek moyang kita berjuang melawan penjajah, ketika pihakpenjajah mengadakan perundingan, yang ada malah para pahlawan kita lantas ditangkap dan dibunuh.
Penulis sendiri sebenarnya sudah begitu geram dengan hal yang dilakukan negara yahudi tersebut. memang tepat sekali, ada sebuah ayat didalam al-quran yang mengatakan bahwa mereka itu seperti kera dan babi. mempunyai sifat seperti binatang, sikut kiri kanan agar mendapat apa yang mereka inginkan. yang membuat geram lagi adalah AS, bagaimana mungkin mereka masih tetap membela Israel yang sudah jelas2 melakukan tindak kejahatan dan genochide. ketika seluruh dunia meminta dewan keamanan PBB untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap Israel, AS justru membela israel. mereka berdalih kerena HAMAS dari palestina juga melakukan serangan terhadap israel.
Yang menjadi pertanyaan besar didalam diri penulis adalah, kenapa seluruh negara2 di dunia tidak segera turun tangan dengan memerangi Israel secara langsung??? Kita ketahui bahwa jumlah penduduk dan luas wilayah israel sangatlah kecil. atau seluruh negara-negara takut terhadap israel???:-(
"ISRAEL GO TO HELL"

Label: ,

1 Komentar:

  • Pada 5 Januari 2009 pukul 20.43 , Blogger ceu_atie mengatakan...

    YA JUGA bRO..... knapa kita harus diam2 aja kyak gini
    unjuk rasa????????? kyaknya gak ngebantu dech
    mendingan kita langsung aja tuch hancurin Israel rame2...
    musnahkan aja Israel... biar gak buat masalah lagi

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda