live in honest

Rabu, 28 Januari 2009

Registrasi UIN sunan kali jaga


Registrasi semester kali ini terasa lebih berat dibandingkan dengan semester2 sebelumnya. karena pembayaran hanya dilayani di 1 loket. terang saja hal ini membuat antrian yang sangat panjang, karena mahasiswa dari tiap fakultas dan semua angkatan membayar di loket yang sama. kemaren q sudah antri berpanas-panasan ria menunggu giliran dari jam 10.30. Namun apa yang terjadi??????
sampai pukul 14.00 giliranku tak kunjung tiba, terang saja hal ini membuat q makin tak sabar. Tak lam kemudian pak Satpam memberitahukan kepada kami yang masih mengantri sebaiknya pulang sajakarena pasti tak mendapat giliran. Mendengar ucapan yang seperti itu, membuat q tak berpikir panjang untuk segera meninggalkan antrian tersebut, walaupun ada teman2 yang bersikukuh tak mau meninggalkan antrian. Rasa kesal marah bercampur hadi satu. Tapi ku kan lagi belajar sabar, jadi marahnya gak sampai merugikan orang lain he,..3x .ternyata benar saja, pukul 14.30 loket ditutup, yang sudah menunggu dari pagi kembali batal untuk melakukan registrasi hari itu.
Itulah sekelumit cerita tentang sulitnya registrasi di kampus UIN sunan kali jaga tercinta. Pada semester yang lalu ku tak pernah mengantri terlalu lama. Hanya datang ke bank dalam waktu 5 menit semua beres. Katanya sih sekarang system nya lagi rusak,......:-( untuk hal yang sepenting ini, seharusnya pihak kampus sudah menanganinya jauh-jauh hari. Zaman sudah canggih bukan saatnya lagi antri-antrian. Hanya menghabiskan waktu saja!

Alhamddulillah hari ni dah bisa bayar ke Bank. Tak sampai satu jam urusan registrasi pun selesai. sekarang tinggal key in KRS, duh nilai q semester ini gimana ya ,........ mudah -mudahan bagu semua dan menanjak naik Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn ya robbal 'ala,min!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda