live in honest

Selasa, 10 Maret 2009

alhamdulillah

alhamdulillah,.. mulai hari ini ku bisa kuliah lagi. Dah lebih dari seminggu ku gak ngampus karena sakit. ternyata kemarin ku menderita gejala types. baru gejalanya aja rasa sakitnya na'udzubillah. tapi alhamdulillah masih diberi Allah kesempatan untuk sembuh.
semua berawal ketika malam itu ada pengajian maulid nabi di dekat "rumah"ku. acaranya sih biasa, jam-jam 10 juga dah selesai. Nah abis dari pengajian ku langsung ngerjain tugas, browsing di internet. Karena minggu-minggu kemaren ada seabrek tugas yang deadlinenya berdekat-dekatan. makanya malam itu ku paksain tidur ampe lewat tengah malam. sebelum nya ku juga berpesan ma temen ku untuk tolong dibangunin pas sahur, sekalian nonton bola he,...3x.
waktu dibangunin jam setengah 3, yang ada kepala ku beratnya bukan main, gak kuat rasanya mau bangun. Sampe subuh juga masih kerasa. pagi -pagi pun masih gak bisa bangkit rasanya. temen-temen sempat nanya kenapa,...sampe-sampe pak tomy rela beliin makanan buat ku.
sampai jam 8 sakitnya belum juga terobati, padahal jam 9 nya ku kuliah. akhirnya ku paksakan juga berangkat ngampus, paling nggak ngisi absen. ternyata suasana di kamous luaaaaar biasa panasnya. aku udah kayak cacing kepanasan didalamnya. dipikiran ku cuma kepikiran kapan nih pulangnya...???coz selain panasnya cara dosenya ngajar bikin ku gak nyaman.
selesai matakuliah tersebut, ku langsung minta antar pulang ma temen. truz thu gak ngapain aja setelah sampai kos. langsung tidur seharian.
hari selasa nya baru temen ku mas chairil sms kakak ku. mereka baru tahu hari itu ku sakit. sorenya langsung dibawa ke dokter, dan divonis (ciee divonis coy.....) gejala types.
tapi sakit yang kualami kemaren banyak hikmahnya,....diantaranya merasakan bagaimana perjuangan kakakku ayuk susan dan ayuk fera dalam merawatku. ayuk susan bener2 sabar dalam merawatku, soalnya minggu kemaren ayuk fera juga sakit, bahkan saat kami berdua sakit, ayuk susan tetap sabar merawat kami. MAKASIH YO YUK. Ayah, Ibu dan Kakakku ferdy tak henti-hentinya menanyakan kabar. ku benar-benar bersyukur diberi keluarga dan temen yang perhatian. terimakasih ALLAH.
nikmat yang paling indah adalah nikmat iman, lalu nikmat sehat tak kalah penting. manusia rela merogoh koceknya berapapun jumlahnya agar mereka tetap sehat.Jadi Bersyukurlah kita yang diberi nikmat sehat, bahkan ada salah satu lirik lagu nya edcoustic menyatakan indah nikmat sehat itu. jangan kau sia-siakan nikmat ini isilah selalu dengan berkarya,dan jangan lupa ucapkan ALHAMDULILLAH.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda