live in honest

Rabu, 11 Maret 2009

menerima kekalahan

ada satu hal yang mungkin sulit diterima seseorang. ketika sesuatu yang diharapkan lantas tidak sesuai dengan kenyataan. sesuatu yang ketika kita inginkan "A" malah diberi "B". tentu suasana di hati menjadi kacau balau tak keruan. ada semacam sesuatu yang mengganjal di hati.
begitulah hal yang ku alami sekarang. sesuatu yang kuharapkan ternyata tidak terjadi. apakah itu???????????????????????????adakah yang tahu jawabnya???????????????? pagi ini menjadi kurang indah dan membuatku kurang bersemangat karena tim kesayanganku INTER MILAN gagal melangkah ke babak selanjutnya setelah dikandaskan rival nya M. united. huuuh kesal banget rasanya.
tapi ku sadar, bahwa segala sesuatu yang kita harapkan belum tentu terjadi, karena semua sudah ada yang mengatur, yaitu Allah SWT. kita hanya bisa berusaha dan berharap, namun Allah lah yang menentukan. belajar dari kesiapan menerima takdir, ku punya pendapat bahwa alangkah baiknya jika kita selalu bersabar dan menerima apa yang sudah Allah berikan kepada kita. Karena jika kita kalkulasikan, sesuatu yang kita harapakan lebih jarang terjadi ketimbang hal yang tidak kita inginkan.
Ya Allah jadikanlah aku pribadi yang sabar, dan tawakal terhadap segala keputusanmu. jauhkanlah sifat mudah menyerah dan mudah mengeluh dari diriku. AMIIIN.

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda